SOLOPOS.COM - Film Mangkujiwo 2. (Instagram/@kuntilanakfilm)

Solopos.com, SOLO — Film horor Indonesia, Mangkujiwo 2 resmi tayang di bioskop pada hari ini Kamis, 26 Januari 2023. Pada sinopsis Mangkujiwo 2, film ini mengisahkan tentang aksi balas dendam yang dibalut dengan bangkitnya kuntilanak.

Mangkujiwo 2 merupakan sekuel dari film Mangkujiwo yang telah rilis pada 2020 lalu. Film ini juga masuk dalam Kuntilanak Universe karena berkesinambungan dengan film Kuntilanak (2006, 2008, 2017, dan 2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Film ini digarap Azhar Kinoi Lubis dan dibintangi oleh artis ternama Tanah Air. Beberapa di antaranya, Yasamin Jasem, Djenar Maesa Ayu, Sujiwo Tejo, Karina Suwandhi, Widika Sidmore, Sara Wijayanto, Kimberly Rider, dan masih banyak lagi.

Dari sinopsis ceritanya di Lembaga Sensor Film (LSF), Mangkujiwo 2 mengisahkan tentang pertikaian antara Brotoseno dengan Tjokrokusumo yang merebutkan loji pusaka. Akan tetapi, pertikaian tersebut mengakibatkan Tjokrokusumo meninggal dunia. Kematian Tjokrokusumo tersebut ternyata masih menyisakan misteri.

Brotoseno menjadikan sekte Mangkujiwo sebagai wadah untuk mewujudkan keinginannya membangkitkan kuntilanak melalui medium pesugihan sebagai pembalasan dendamnya terhadap Tjokrokusumo.

Anak Tjokrokusumo, Uma dan dibantu oleh Nyi Kenangan dan Rimba, mereka berusaha melawan kekejaman Brotoesno yang menumpahkan banyak korban manusia akibat pesugihan tersebut.

Penasaran dengan kelanjutan sinopsis Mangkujiwo 2? Saksikan film ini di bioskop kesayangan Anda mulai hari ini, Kamis (26/1/2023).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya