Angelina Jolie sebagai Maleficent. (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Kisah peri Maleficent dilanjutkan lewat film terbaru bertajuk Mistress of Evil yang dirilis, Rabu (16/10/2019). Film Hollywood terbaru itu dibintangi oleh Angelina Jolie yang disutradarai Joachim Ronning.

Film terbaru Mistress of Evil berfokus pada Maleficent (Angelina Jolie) dan putri angkatnya, Aurora (Elle Fanning). Mereka mulai berseteru dan mempertanyakan arti keluarga saat memiliki pandangan berbeda. Padahal, sebelumnya mereka hidup bahagia di dalam hutan.

Maleficent yang tidak suka pada hampir semua manusia, kecuali Aurora. Dia terusik saat Aurora dilamar Pangeran Philip. Dia keberatan melepaskan Aurora yang telah dewasa. Pernikahan Aurora dan Pangeran Philip menyatukan dua kerajaan sekaligus mendamaikan dua dunia yang saling berseberangan.

Demi kebahagiaan Aurora, Maleficent bersedia menghadiri pernikahan tersebut. Maleficent yang dianggap jahat merasa ada sesuatu yang salah dalam pernikahan tersebut. Dia juga melihat sang ratu menyembunyikan sesuatu.

Maleficent sangat marah ketika Ratu mengambil alih hak asuh Aurora. Dia kemudian membubarkan pertemuan itu. Adegan peperangan antara pasukan kerajaan dengan Maleficent agaknya menjadi puncak konflik pada film terbaru Maleficent 2.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten