SOLOPOS.COM - Film action Kandahar. (Instagram/kandaharmov)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Kandahar wajib Anda ketahui lantaran film action satu ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Selasa, 30 Mei 2023.

Film karya sutradara Ric Roman Waugh ini diangkat dari skrip berjudul Burn Run karya Mithcell LaFortune. Dia merupakan mantan perwira intelijen militer yang pernah terjun ke Afghanistan pada 2013.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aktor ternama Gerard Butler menjadi pemain utama dalam film ini. Selain itu, ada Navid Negahban, Ali Fazal, Bahador Foladi, Olivia-Mai Barrett, Nina Toussaint-White, Rebecca Calder, Ross Barkeley Simpson, Vassilis Koukalani, Hakeem Jomah, Tom Rhys Harrier, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis Kandahar dalam laman resmi Lembaga Sensor Film (LSF), film ini mengisahkan tentang misi rahasia agen CIA yang menyamar sebagai Tom Harris untuk masuk ke wilayah musuh di Afghanistan.

Namun, ketika data kegiatan intelijen Amerika Serikat bocor ke media massa, identitas dan misi Tom pun terbongkar. Tom Harris pun harus keluar dari wilayah tersebut bersama penerjamah Afghanistan untuk menuju ke Kandahar.

Di tengah perjalanan tersebut, mereka harus menghindari unit pasukan khusus elite yang bertugas memburu mereka, terutama dari intelijen Iran. Hal ini dikarenakan Tom diduga telah meledakkan pusat tenaga nuklir di Iran.

Akankah Tom berhasil kabur dari Afghanistan dan bagaimana kelanjutan sinopsis Kandahar ini? Saksikan film action tersebut di bioskop kesayangan Anda mulai Selasa, 30 Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya