Tutup Iklan
Penampakan hantu di film horor terbaru Ratu Ilmu Hitam. (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Film horor terbaru Ratu Ilmu Hitam yang dibintangi Zara JKT 48 tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai, Kamis (7/11/2019). Ratu Ilmu Hitam adalah film horor legendaris yang pernah populer pada 1980-an.

Kala itu, film horor Ratu Ilmu Hitam tersebut dibintangi oleh Suzzana. Kini, film horor tersebut digarap ulang oleh Kimo Stamboel dan Joko Anwar. Film terbaru ini dibintangi Zara JKT 48, Ari Irham, Muzzaki Ramdhan, Sheila Dara, dan Shenina Cinammon.

Film horor terbaru Ratu Ilmu Hitam bercerita tentang tiga sahabat, Hanif (diperankan Ario Bayu), Anton (Tanta Ginting), dan Jefri (Miller Khan). Ketiganya berkunjung ke panti asuhan tempat mereka dibesarkan untuk menengok Pak Bandi (Yayu Unru), pengasuh mereka yang sedang sakit.

Ketiga pria itu membawa serta istri dan anak-anak mereka ke panti asuhan. Namun, belum genap sehari di sana, berbagai teror muncul mengancam nyawa masing-masing orang. Hanif, Anton, dan Jefri seperti membuka kembali pintu masa lalu yang kelam.

Serangkaian teror itu mengingatkan mereka akan sosok Bu Mira (Ruth Martini), pengasuh panti asuhan yang meninggal secara tragis. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi di panti asuhan tersebut?

Kenapa Hanif dan orang-orang yang disayangi diteror ketika datang ke panti asuhan tersebut? Siapakah dalang di balik teror tersebut? Temukan jawabannya di bioskop kesayanganmu.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten