SOLOPOS.COM - Salah satu adegan Enter The Fat Dragon. (Tangkapan layar Youtube Well Go USA Entertainment)

Solopos.com, SOLO-Sebelum menyaksikan Enter The Fat Dragon yang akan tayang di Bioskop Trans TV pukul 21.45 WIB, Jumat (31/3/2023) malam ini, simak terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini. Simak ulasannya di sinopsis film kali ini.

Film action yang dirilis pada tahun 2020 dengan menggandeng bintang papan atas Hong Kong yaitu Donnie Yen, Niki Chow, Teresa Mo, dibalut dengan komedi. Berdurasi 96 menit film ini meraup pendapatan US$46.855  dengan rating 5,7 dari situs IMDB. Film ini disutradarai oleh Kenji Tanigaki yang pernah bekerja sama dengan Donnie Yen melalui film Kill Zone (2005) dan Flash Point (2007). Kenji Tanigaki tidak sendirian karena mendapat bantuan dari Amang Cang yang merupakan sutradara pendamping.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari berbagai sumber, Jumat (31/3/2023), sinopsis Enter the Fat Dragon mengisahkan seorang polisi di Kepolisian Hong Kong atau Hong Kong Police Force (HKPF) yang ditugaskan untuk kasus mengawal penjahat ke Jepang sosok polisi itu diperankan oleh Fallon Zhu (Donnie Yen) seorang petugas polisi yang kelebihan berat badan.

Enter The Fat Dragon merupakan film seni bela diri Tiongkok paling lucu dan penuh aksi, menceritakan seorang agen khusus polisi Hong Kong Fallon Chu (Donnie Yen) yang merupakan pejuang tangkas dengan tingkat deteksi kejahatan yang tinggi menjadikan dia dianggap sebagai panutan di mata kepolisian maupun publik.

Tetapi dibalik kesuksesannya itu kehidupan pribadi  Fallon jalani tidak berjalan dengan baik di saat dia menghadapi masalah dengan tunangannya Chloe (Niki Chow) saat merencanakan pernikahan, Fallon ditinggalkan dan dicampakan oleh kekasihnya.

Sinopsis kisah film Enter The Fat Dragon semakin seru tatkala dalam suatu peristiwa besar pun terjadi saat ada peristiwa perampokan Fallon nyaris melukai kepala kepolisian mengakibatkan karier Fallon terjun bebas, ia dimutasi ke bagian administrasi yang mengharuskannya banyak duduk dan tidak memiliki banyak aktivitas. Alhasil dalam waktu tiga bulan tubuh Fallon pun menjadi gemuk.

Di tengah perubahan tubuhnya yang tak lagi fit, Fallon mendapatkan kesempatan untuk mengembalikan kariernya di kepolisian dengan mengawal penjahat terkenal (Hiro Hayama) ke Jepang menggunakan pengalaman dan kemampuan bertarungnya agar tetap aman selama perjalanan. Pada saat yang sama Fallon mencoba memulai kembali percintaan yang gagal di tengah situasi Fallon harus menghadapi serbuan para Yakuza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya