SOLOPOS.COM - Film Dua Hati Biru. (Instagram/duahatibiruofficial)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Dua Hati Biru banyak bikin penasaran publik lantaran film drama satu ini baru saja tayang di bioskop pada Rabu (17/4/2024).

Film garapan sutradara Gina S Noer dan Dinna Jasanti ini merupakan sekuel film Dua Garis Biru yang tayang pada 2019. Melalui film terbarunya, Gina ingin menunjukkan bahwa tumbuh menjadi satu keluarga tidak hanya bermodal cinta, tapi, juga konsistensi untuk menerapkan cinta.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Beberapa aktris dan aktor ternama bermain di film ini, seperti Angga Yunanda, Aisha Nurra Datau, Farrell Rafisqy, Cut Mini, Arswendi Bening Swara, Lulu Tobing, Keanu Angelo, Maisha Kanna, Rachel Amanda, Shakira Jasmine, hingga Putri Ayudya.

Mengutip sinopsis Dua Hati Biru di laman resmi Lembaga Sensor Film dan Antara, film ini merupakan lanjutan cerita dari keluarga kecil pasangan Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Nurra Datau) bersama anak mereka, Adam (Farrel Rafisqy). Selama empat tahun menikah, Bima dan Dara harus hidup terpisah karena Dara memilih untuk melanjutkan studinya di Korea Selatan, sehingga Bima berusaha menjadi ayah yang baik seorang diri bagi Adam karena absennya peran sang ibu.

Empat tahun kemudian Dara kembali ke Indonesia dan bertekad untuk menjalankan perannya sebagai istri serta ibu yang baik bagi keluarganya. Seiring berjalan waktu, keduanya sadar bahwa menjadi orang tua dan pasangan suami istri adalah perjalanan panjang dan memerlukan waktu tumbuh yang berbeda.

Empat tahun kemudian, Dua Hati Biru mengisahkan Dara yang kembali ke Indonesia dan bertekad untuk menjalankan perannya sebagai istri serta ibu yang baik bagi keluarganya.

Namun, dalam sinopsis Dua Hati Biru ini Adam seperti tidak mengenali Dara, ibunya. Dara pun berusaha keras memikat hati Adam. Perbedaan cara asuh Dara dan mertuanya membuat Dara dan Bima ingin hidup mandiri.

Ternyata menjadi keluarga mandiri tidak semudah yang mereka bayangkan. Banyak konflik yang terjadi di tengah keluarga mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya