SOLOPOS.COM - Salah satu adegan drakor The Law Cafe. (viu.com)

Solopos.com, SOLOSebelum menonton The Law Cafe atau sebelumnya juga dikenal Love by the Laws, simak terlebih dulu sinopsis drakor ini. Sebagaimana diketahui ini merupakan drama persembahan Viu Original yang tayang mulai 29 Agustus 2022 di Viu.

Drama Korea romantis dan bertema hukum ini diadaptasi dari web novel berjudul Love According to Law yang ditulis oleh No Seung Ah dan diilustrasikan oleh Il Ri. Dalam versi drama, Love by the Laws ditulis oleh Im Ji Eun dan disutradarai oleh Lee Eun Jin.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Drama ini dibintangi oleh dua bintang ternama Korea Selatan yaitu Lee Seung Gi dan Lee See Young. Drama ini menandai sebagai comeback keduanya usai sukses membintangi Mouse dan The Red Sleeve untuk Lee Se Young.

Baca Juga: Aktor Korea Ji Sung Ungkap Keseruan Perankan Dua Karakter di Adamas

Sebelum menyaksikan drakor The Law Cafe, simak dulu sinopsisnya berikut ini. Dikutip dari viu.com pada Selasa (6/9/2022), drama ini mengisahkan Kim Jung-Ho (diperankan oleh Lee Seung-Gi) yang merupakan pria yang sangat pintar.

Dia dulu bekerja sebagai jaksa, tetapi, karena skandal korupsi ayahnya, dia berhenti dari pekerjaannya. Dia sudah menganggur sejak saat itu. Dia memiliki sebuah bangunan dan hidup dari uang sewa yang dikumpulkan, sementara juga tinggal di atap gedung.

Baca Juga: Pak Sandi, Drakor Itu Ceritanya Super Totalitas Hlo

Kim Jung-Ho berteman baik dengan Kim Yoo-Ri (diperankan oleh Lee Se-Young). Mereka telah berteman sejak mereka masih siswa sekolah menengah sekitar 17 tahun yang lalu. Kim Jung-Ho telah lama naksir Kim Yoo-Ri.

Sementara itu, Kim Yoo-Ri adalah wanita cantik dan cerdas. Karena pengalaman masa lalu dengan seorang pria, dia telah memutuskan untuk tetap melajang selama sisa hidupnya. Dia bekerja sebagai pengacara untuk sebuah firma hukum besar, tetapi, suatu hari, Kim Yoo-Ri berhenti dari pekerjaannya.

Baca Juga: Drakor The World of The Married bakal Dibuat Versi Indonesia

Dia kemudian membuka Law Cafe di gedung yang dimiliki Kim Jung-Ho. Kafe menyajikan kopi dan nasihat hukum. Siapa pun bisa mampir dan minum kopi atau mendapatkan konseling hukum.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya