SOLOPOS.COM - Film Godzilla X Kong: The New Empire. (Instagram/lakwatseralovers)

Solopos.com, SOLO — Publik dibuat penasaran dengan sinopsis Godzilla X Kong: The New Empire lantaran film action satu ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Rabu, 27 Maret 2024.

Film garapan sutradara Adam Wingard ini menjadi film kelima dalam franchise MonsterVerse. Film tersebut juga merupakan sekuel dari Godzilla vs. Kong (2011). Film terbaru dari Warner Bros itu disebut-sebut lebih menghibur dibandingkan dengan Godzila vs. Kong.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Mengutip Imdb, film ini dibintangi aktris dan aktor berbakat. Beberapa di antaranya Rebecca Hall, Dan Stevens, Kaylee Hottle, Fala Chen, Rachel House, Brian Tyree Henry, Alex Ferns, Mercy Cornwall, Nicola Crisa, hingga Jordy Campbell.

Dalam sinopsis Godzilla X Kong: The New Empire yang tayang di Cineverse.id dan Bisnis.com, film ini mengisahkan tentang hidup Kong yang sendirian di dalam Hollow Earth. Namun, ternyata banyak hal yang belum terkuak di dalamnya.

Dalam petualangannya, Kong bertemu dengan lebih banyak spesiesnya. Alih-alih mendapat penerimaan, dia malah harus bertarung dengan pemimpin koloni tersebut, Skar King yang tak sendirian, namun mempunyai kekuatan tambahan dari peliharaannya “Shimo”, monster sejenis godzilla.

Kedua musuh tersebut juga dilawan oleh Godzilla dan Kong di film sebelumnya, “Godzilla vs. Kong.” Merasa tak akan bisa melawan mereka sendirian, Kong merasa harus bersatu dengan Godzilla yang tinggal di dunia atas untuk menghentikan pemimpin Titan yang begitu kuat agar tidak lolos ke permukaan bumi dan menghancurkannya.

Tak hanya itu, perjalanan di dalam Hollow Earth bersama para manusia juga turut menguak sejarah Skull Island.

Untuk menemukan sinopsis Godzilla X Kong: The New Empire ini secara lengkap, Anda bisa menyaksikan film tersebut di bioskop kesayangan mulai Rabu (27/3/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya