SOLOPOS.COM - Drakor Bloodhounds. (Instagram/netflixid)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Bloodhounds wajib Anda ketahui karena drama Korea Selatan (drakor) ini baru saja tayang di Netflix pada Jumat, 9 Juni 2023.

Drakor dengan genre action, thriller, dan penuh aksi kriminal ini merupakan garapan sutaradara Joo-hwan Kim. Bloodhounds diadaptasi dari webtoon berjudul Sanyanggaedeul karya Jung Chan yang terbit pada 16 Mei 2019 hingga 24 Desember 2020.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Bloodhounds sendiri dibintangi artis ternama, di antaranya Victoria Grace, Woo Do-Whan, Si Won Choi, Park Sung-woong, Choi Young-joon, Sang-yi Lee, Soo-young Ryu, Joo-ho Huh, Jung Da-Eun, dan Hae-yeong Lee.

Mengutip sinopsis Bloodhounds di Cineverse.id, drakor Netflix ini menceritakan kisah tentang dua orang pemuda yang terjebak dalam dunia lintah darat, yang lebih mengutamakan uang daripada nyawa. Sehingga banyak cerita menegangkan dalam drakor ini.

Di mana ada seorang petinju bernama Gun Woo yang terlilit utang pada rentenir Myung-Gil. Gun Woo harus melunasi utang-utang ibunya dari rentenir tersebut. Myung-Gil terkenal kuat dalam bisnis peminjaman uang.

Untuk melunasi hutang ibunya, Gun Woo berhenti bertinju dan mulai bekerja untuk CEO Choi yang pernah menjadi sosok legendaris dalam bisnis rentenir, namun tiba-tiba ia menghilang. Suatu hari, dia muncul kembali dan mulai meminjamkan uang tanpa bunga kepada orang-orang yang bermasalah. Dia membiarkan Gun-Woo bekerja untuknya.

Dalam sinopsis Bloodhounds ini, Gun Woo juga bertemu dengan Woo Jin di final kompetisi tinju pemula. Mereka bertarung melawan kekuatan jahat yang sangat besar di dunia pasar obligasi yang mengancam keberadaan ibu Gun Woo.

Nah, untuk menyaksikan Bloodhounds ini, kamu bisa menontonnya di layanan streaming film berbayar Netflix mulai 9 Juni 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya