Single More J-Hope BTS Puncaki Tangga Lagu iTunes di 84 Negara

Single anyar J-Hope BTS berjudul More menduduki puncak tangga lagu iTunes di 84 negara.

 J-Hope BTS. (Koreaboo.com)

SOLOPOS.COM - J-Hope BTS. (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Single anyar J-Hope BTS berjudul More menduduki puncak tangga lagu iTunes di 84 negara. Lagu baru ini kali pertama dirilis pada Jumat (1/7/2022).

Di hari pertama perilisan, lagu tersebut sukses bertengger di peringkat nomor satu di tangga lagu iTunes Top Songs di Amerika Serikat, Kanada, Spanyol, Prancis, dan negara-negara lainnya, sebagaimana dilaporkan Yonhap, Minggu. Sementara itu, video musik lagu itu  yang diunggah di YouTube telah mencapai 10 juta penayangan dalam waktu sekitar 10 jam setelah rilis.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Single More milik J-Hope BTS adalah lagu hip-hop yang menggabungkan ketukan drum yang kuat dengan suara gitar. Lagu tersebut akan dimasukkan ke dalam album solo J-Hope yang akan datang bertajuk Jack in the Box yang dijadwalkan rilis pada 15 Juli.

Baca Juga:  Lirik Lagu More dari J Hope BTS

J-Hope merupakan anggota BTS pertama yang melakukan debut solo sejak grup tersebut mengumumkan hiatus dari kegiatan sebagai grup. Dengan demikian, para anggotanya dapat fokus dengan proyek individu masing-masing.

“Aku dalam perjalanan pulang setelah menyelesaikan jadwalku!!! Dalam banyak aspek, saya bangga dan merasa baik selain rilis lagu.
Setelah pandemi dimulai, lagu yang saya rencanakan selesai, dan saya bisa dengan keren menunjukkan kepada Anda semua dan membiarkan Anda mendengarkan lagunya. Jadi, saya pikir saya merasa sangat baik rasanya seperti saya melihat hasil dari usaha saya selama waktu itu!! Ini juga bisa menjadi kepuasan pribadi saya juga!!!” tulis member BTS ini di Weverse seperti dikutip dari Koreaboo.com pada Minggu (3/7/2022).

Baca Juga: J-Hope BTS Rilis Solo Album Jack in the Box

Melalui album dan single More ini, J-Hope BTS memiliki keinginan untuk sementara waktu untuk menampilkan persona baru yang lebih keren ini kepada ARMY. Jadi, dia bersemangat untuk berbagi dengan mereka.

“Saya tidak tahu bagaimana Anda mendengarkannya, tetapi saya pikir selalu ada keinginan yang tidak dewasa yang ingin menunjukkan kepada Anda hal-hal yang lebih keren dan merencanakan hal-hal yang dapat saya tunjukkan kepada Anda sebagai J-Hope BTS, dan secara individu!!! Saya pikir hari ini adalah hari saya memenuhi keinginan itu..!” tulisnya.

Baca Juga: Tampil Modis, Penampilan Boyband BTS Sukses Menuai Pujian

J-Hope juga mengucapkan terima kasih kepada fandom atas penerimaan mereka. “Saya merasa bersyukur dan bahkan mungkin minta maaf kepada banyak ARMY di seluruh dunia yang menerima semua pikiran dan perasaan bersama!!” tulisnya.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Espos Plus

      Gempa Bumi di Laut Jawa Simpan Banyak Misteri yang Belum Terungkap

      + PLUS Gempa Bumi di Laut Jawa Simpan Banyak Misteri yang Belum Terungkap

      Gempa bumi dalam dan menengah yang biasa terjadi di Laut Jawa menyimpan banyak misteri yang belum terungkap dengan detail. Banyak teori yang membahas tentang fenomena gempa bumi dalam dan menengah.

      Berita Terkini

      Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (16/8/2022): Ada Satu Film Baru, Apa Itu?

      Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Selasa, 16 Agustus 2022 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Apa saja film yang tayang?

      Lagu Tepung Kanji Versi Farel Prayoga Feat Suci Tacik

      Lirik lagu Tepung Kanji versi Farel Prayoga dan Suci Tacik diunggah di Youtube sejak 13 Agustus 2022 dan telah ditonton 215.600 kali.

      Observatorium Bosscha Protes Pengabdi Setan 2, Begini Reaksi Joko Anwar

      Observatorium Bosscha protes terhadap film Pengabdi Setan 2.

      Ini Bocoran Jadwal Rilis One Piece Chapter 1057

      Catat jadwal rilis One Piece Chapter 1057 berikut ini.

      Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum Pegawai Alfamart, Begini Respons Warganet

      Hotman Paris Hutapea resmi menjadi kuasa hukum pegawai Alfamart yang viral disuruh minta maaf oleh ibu-ibu pengutil cokelat.

      Titi Kamal Punya Pengalaman Mistis Syuting Film Jailangkung: Sandekala

      Aktris Titi Kamal mengaku memiliki pengalaman mistis saat syuting film terbarunya Jailangkung: Sandekala.

      Lyodra Memberi Warna Baru di Lagu Sang Dewi

      Lyodra memberi warna baru dalam lagu Sang Dewi yang diunggah di Youtube sejak 12 Agustus 2022 dan telah ditonton lebih dari 4,2 juta kali.

      Ungkap Penyakit, Roy Kiyoshi Didoakan Warganet

      Roy Kiyoshi menyebut penyakit yang dideritanya berasal dari gaya hidupnya yang tidak sehat.

      Boy William Batal Menikah, Ini Alasannya

      Selain membahas dirinya yang batal menikah dengan kekasihnya, Boy William juga membahas kedekatan ibunya dengan seorang pria.

      Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (15/8/2022): Apa Saja Film yang Tayang?

      Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Senin, 15 Agustus 2022 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Apa saja film yang tayang?

      Betrand Peto dan Evi Masamba Nyanyikan Berkibarlah Bendera Negeriku

      Betrand Peto Putra Onsu dan Evi Masamba menyanyikan lagu Berkibarlah Bendera Negeriku dan diunggap di Youtu pada 13 Agustus 2022 dan sudah ditonton 371.300 kali.

      Film Pendek All Too Well Taylor Swift Bisa Ikut Oscar Tahun Depan

      Sebelum ikut Oscar, film pendek Taylor Swift ini rilis secara online dan offline di AMC Lincoln Square New York.

      Denny Siregar Ungkap Alasan Bikin Sayap-Sayap Patah

      Melalui cuitan pada Minggu (14/8/2022), Denny Siregar mengungkapkan alasan mengapa bikin  Sayap-Sayap Patah.

      Film Mumun Tayang September, Begini Bocoran Ceritanya

      Sebelum tayang September,  trailer film tersebut memperlihatkan pocong Mumun yang tampak lebih menyeramkan.

      Mencuri Raden Saleh Tayang Terbatas pada 17 Agustus, Dimana Saja?

      Untuk dapat menyaksikan Mencuri Raden Saleh yang tayang terbatas, tiket dapat dibeli melalui aplikasi bioskop mulai Sabtu (13/8/2022).