SOLOPOS.COM - J-Hope BTS. (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Single anyar J-Hope BTS berjudul More menduduki puncak tangga lagu iTunes di 84 negara. Lagu baru ini kali pertama dirilis pada Jumat (1/7/2022).

Di hari pertama perilisan, lagu tersebut sukses bertengger di peringkat nomor satu di tangga lagu iTunes Top Songs di Amerika Serikat, Kanada, Spanyol, Prancis, dan negara-negara lainnya, sebagaimana dilaporkan Yonhap, Minggu. Sementara itu, video musik lagu itu  yang diunggah di YouTube telah mencapai 10 juta penayangan dalam waktu sekitar 10 jam setelah rilis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Single More milik J-Hope BTS adalah lagu hip-hop yang menggabungkan ketukan drum yang kuat dengan suara gitar. Lagu tersebut akan dimasukkan ke dalam album solo J-Hope yang akan datang bertajuk Jack in the Box yang dijadwalkan rilis pada 15 Juli.

Baca Juga:  Lirik Lagu More dari J Hope BTS

J-Hope merupakan anggota BTS pertama yang melakukan debut solo sejak grup tersebut mengumumkan hiatus dari kegiatan sebagai grup. Dengan demikian, para anggotanya dapat fokus dengan proyek individu masing-masing.

“Aku dalam perjalanan pulang setelah menyelesaikan jadwalku!!! Dalam banyak aspek, saya bangga dan merasa baik selain rilis lagu.
Setelah pandemi dimulai, lagu yang saya rencanakan selesai, dan saya bisa dengan keren menunjukkan kepada Anda semua dan membiarkan Anda mendengarkan lagunya. Jadi, saya pikir saya merasa sangat baik rasanya seperti saya melihat hasil dari usaha saya selama waktu itu!! Ini juga bisa menjadi kepuasan pribadi saya juga!!!” tulis member BTS ini di Weverse seperti dikutip dari Koreaboo.com pada Minggu (3/7/2022).

Baca Juga: J-Hope BTS Rilis Solo Album Jack in the Box

Melalui album dan single More ini, J-Hope BTS memiliki keinginan untuk sementara waktu untuk menampilkan persona baru yang lebih keren ini kepada ARMY. Jadi, dia bersemangat untuk berbagi dengan mereka.

“Saya tidak tahu bagaimana Anda mendengarkannya, tetapi saya pikir selalu ada keinginan yang tidak dewasa yang ingin menunjukkan kepada Anda hal-hal yang lebih keren dan merencanakan hal-hal yang dapat saya tunjukkan kepada Anda sebagai J-Hope BTS, dan secara individu!!! Saya pikir hari ini adalah hari saya memenuhi keinginan itu..!” tulisnya.

Baca Juga: Tampil Modis, Penampilan Boyband BTS Sukses Menuai Pujian

J-Hope juga mengucapkan terima kasih kepada fandom atas penerimaan mereka. “Saya merasa bersyukur dan bahkan mungkin minta maaf kepada banyak ARMY di seluruh dunia yang menerima semua pikiran dan perasaan bersama!!” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya