SOLOPOS.COM - Harry Toledo (flickr.com)

Solopos.com, SOLO — Basis papan atas Indonesia Harry Toledo menggelar launching dan promosi single teranyarnya di Chillax Acoustic Cafe Solo, Sabtu (8/2/2014) siang. Dalam single terbarunya itu, pendiri Indonesian Bass Family (IBF) itu menggandeng musisi Yurin.

“Harry Toledo akan datang promosi single bersama Harry Toledo Cover (HTC) dan Yurin,” ujar Jerta Soekamto, pegiat IBF Chapter Solo, melalui rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (6/2/2014).

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Sebelum singgah di Solo, basis yang pernah tergabung di band bentukan Gita Wirjawan, Bali Lounge, ini sudah mengawali promosi single terbarunya di Semarang dan Jogja. Harry tercatat telah merilis tiga album solo, antara lain Soul Emotion Bass 1 (2006), Soul Emotion Bass 2 (2007), dan Soul Emotion Bass 3 (2008). Album terakhirnya melibatkan sejumlah penyanyi papan atas seperti Tompi, Desy Elfa, Marsha Idol, Hans, dan Dwight.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya