SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Sektor ganda putra selalu menjadi unggulan Indonesia dalam setiap turnamen bulu tangkis. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merupakan pasangan legenda yang berhasil menunjukkan konsistensi hingga saat ini, meski sempat dipisahkan pada tahun sebelumnya. Setelah kembali dipasangkan ganda putra tersebut berhasil terus menunjukkan performa terbaik.

Pada laga Australia Open 2019, Rabu (5/6/2019), pasangan Ahsan/Hendra mengawali langkanya dengan menjalani perlawanan sengit melawan pasangan Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ei Yi. Dalam pertandingan di Quaycentre, Sydney, Australia Ahsan/Hendra sudah mendapat perlawanan ketat dari ganda putra peringkat ke-20 dunia itu sejak awal gim pertama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada gim pertama, Ahsan/Hendra sempat memimpin, namun keunggulan itu tak bertahan lama sehingga pasangan Malaysia justru menyusul pada kedudukan 9-14. Kendati begitu, performa pasangan yang dijuluki The Daddies itu tak surut, mereka mampu merebut hinngga sembilan angka secara beruntun. Alhasil, pasangan Indonesia kembali memimpin permainan, hingga meraih game point pada kedudukan 20-16.  Sempat tertahan dua angka, namun mereka dapat menyelesaikan permainan pada 20-18.

Peluang kemenangan pada set ke-dua masih dipegang oleh ganda putra andalan Indonesia tersebut. Hingga permainan berakhir The Daddies berhasil menutup pertandingan dengan straight game, dengan skor akhir pada gim kedua 21-16. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pun melaju ke babak kedua Australia Open 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya