SOLOPOS.COM - Kanye West (abcnews.go.com)

Kanye West membuat ajang penghargaan MTV Video Award heboh.

Solopos.com, NEW YORK – Penyanyi Kanye West selalu hadir dengan berbagai kontroversi. Terakhir, ia membuat heboh setelah menyinggung Beyonce saat berpidato di MTV Video Music Awards 2016, Minggu (28/8/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum mempromosikan karya terbarunya Fade Kanye West menyingung nama Beyonce.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya Kanye West dan hebat sekali rasanya, terutama tahun ini. Malam ini, mungkin Famous kalah dari Beyonce tapi saya enggak bisa marah, saya selalu berharap Beyonce menang,” kata West seperti dikutip Antara dari laman Los Angeles Times.

Sang rapper lantas menjelaskan video Famous yang menampilkan patung figur orang-orang terkenal berbaring tanpa busana, antara lain Taylor Swift, Donald Trump, Chris Brown, dan George Bush.

“Ini ekspresi kita sekarang, ketenaran kita, di dalam televisi. Keberanian menempatkan Anna Wointor di sebelah Donald Trump. Saya juga menaruh Ray J. Ini ketenaran, bro. Saya lihat kamu, Amber,” kata West bercanda kepada mantan pacarnya yang hadir di tengah-tengah undangan.

Ia juga membela diri dari klaim Taylor Swift yang mengatakan West tidak mengatakan lagu itu pada dirinya. Setelah itu, ia memperkenalkan video untuk single terbarunya Fade dari album Life of Pablo.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya