SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Politisi Partai Demokrat M Nazaruddin, yang kini menjadi tersangka kasus suap Kemenpora’ dikabarkan meninggalkan Singapura pada 20 Juni lalu. Info terkini Kemenkum HAM menyebutkan, saat ini Nazaruddin berada di Ho Chi Minh, Vietnam. Namun jika sewaktu-waktu Nazaruddin kembali akan ditolak Singapura karenanya paspor Nazaruddin sudah dicabut. Hal tersebut diungkapkan Dirjen Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM Bambang Irawan usai seminar UU Keimigrasian di Gedung World Trade Center (WTC) Jakarta Senin (11/7) mengutip pernyataan pihak Singapura.

Diberitakan seluruh hasil pelacakan Nazaruddin ke Singapura beberapa waktu lalu telah dilaporkan kepada Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar. Nazaruddin berada di Singapura sejak 23 Mei 2011, atau sehari sebelum surat cegah bepergian ke luar negeri diterbitkan. Dia beberapa kali mangkir dari panggilan KPK hingga kemudian dia ditetapkan sebagai tersangka dugaan suap Wisma Atlet SEA Games, Palembang. [dtc/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya