SOLOPOS.COM - Sony Dwi Kuncoro (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Sony Dwi Kuncoro (JIBI/SOLOPOS/Antara)

SINGAPURA – Juara Thailand Terbuka GP Gold, Sony Dwi Kuncoro melaju ke perempat final Singapore Open Super Series 2012 setelah mengalahkan Tanongsak Saensomboonsuk 21-11, 21-17.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Sony hanya membutuhkan waktu 35 menit untuk mengalahkan pebulu tangkis Thailand tersebut di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Kamis. Pada perempat final turnamen berhadiah total US$200.000 tersebut, Sony akan melawan pemain Denmark Viktor Axelsen yang mengalahkan Anand Pawar dari India 21-19, 21-17.

“Belum pernah bertemu, tetapi saya siap terus,” ujar Sony mengenai pemain Denmark peringkat 29 dunia yang akan dihadapinya. “Yang penting fokus terus, tidak lengah pada setiap poin. Itu yang paling penting,” tambah Sony yang peringkatnya sekarang naik ke urutan 36 dunia tersebut.

Ganda putri Anneke Feinya Agustin-Nitya Krishinda juga maju ke babak delapan besar setelah mengalahkan unggulan kedua Jung Kyung Eun-Kim Ha Na dari Korea Selatan 14-21, 21-15, 23-21. Pasangan juara SEA Games 2011 tersebut selanjutnya akan menghadapi pemenang pertemuan antara pasangan Indonesia, unggulan delapan Greysia Polii-Meiliana Jauhari dengan pasangan India Jwala Gutta-Ashwini Ponnapa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya