SOLOPOS.COM - Simon Santoso berhasil menembus perempatfinal Singapore Open Super Series, 2014. Ist/badmintonindonesia.org

Solopos.com, SINGAPURA — Simon Santoso berhasil melaju ke babak perempat final tunggal putra Singapore Open Super Series 2014. Ia meraih kemenangan atas Hsu Jen Hao di babak 16 besar.  Simon menjadi wakil terakhir Indonesia yang bertarung di nomor tunggal putra.

Kemenangan Simon atas Hsu tidak diperoleh dengan mudah. Pertarungan dengan rally panjang terjadi antara kedua pemain. Sempat tertinggal diawal game, Simon mampu membalikkan keadaan menjadi 11-8 di pertengahan game. Simon mengakhiri game pertama 21-16 dengan sebuah dropshot yang tidak mampu dikembalikan lawan.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Di game kedua kembali terjadi pertarungan yang melelahkan. Simon yang lebih unggul dari sisi penguasaan lapangan, akhirnya menutup pertandingan dengan angka 21-16.

Ekspedisi Mudik 2024

“Hari ini agak susah anginnya. Lawannya juga bermain ulet. Saya bermain lebih sabar dan tidak terburu-buru menyerang. Intinya menghindari kesalahan sendiri,” cerita Simon tentang pertandingannya seperti dilansir situs PBS Badmintonindonesia.org.

Simon merasa permainannya semakin hari semakin baik. Ia terus fokus untuk memperbaiki permainannya. Sementara wakil Indonesia lainnya, Dionysius Hayom Rumbaka harus mengakhiri kiprahnya lebih awal. Ia kalah 11-21 dan 15-21 dari pemain Hongkong, Hu Yun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya