SOLOPOS.COM - Ganda putra Indonesia Ahsan/Hendra melenggang ke babak berikutnya. Ist/badmintonindonesia.org

Solopos.com, SINGAPURA — Pasangan nomor satu dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak kedua Singapore Open Super Series 2014. Di penampilan pertama, Rabu (9/4/204), mereka unggul atas pemain tuan rumah  Chen Yong Zhao Ashton/Robin Gonansa. Pertandingan tersebut berakhir dalam waktu 23 menit.

Ahsan/Hendra unggul mudah di game pertama 21-5 setelah pukulan silang medatar dari Ahsan tidak mampu dikembalikan pasangan Singapura. Namun di game kedua, pasangan Indonesia mulai mendapat perlawanan. Bahkan smash melebar dari Ahsan membuat lawan unggul di jeda game kedua dengan 11-8.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kita masih coba-coba karena ini pertandingan pertama. Masih ada yang kurang pas dari penampilan tadi. Lawan juga bagus di game kedua,” jelas Hendra seperti dilansir situs PBSI badmintonindonesia.org.

Dengan pengalamannya yang lebih matang, Ahsan/Hendra mampu mengejar ketinggalan. Ahsan/Hendra menyudahi perlawanan pasangan Singapura dengan 21-17.

“Di game kedua agak ketat karena lawan sudah tidak gampang mati sendiri,” tutur Ahsan.

Di babak 16 besar Rabu (10/4) ini Ahsan/Hendra akan bertemu pasangan India Arun Vishnu/Alwin Francis. Pasangan India tersebut melaju setelah mengalahkan Liang Jui Wei/Lao Kuan Hao dari Taipei dengan rubber game 21-15, 16-21, 22-20. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya