SOLOPOS.COM - Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Linda Weni Fanetri (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Linda Weni Fanetri (JIBI/SOLOPOS/Antara)

SINGAPURA — Atlet bulutangkis tunggal putri harapan Indonesia, Linda Weni Fanetri, gagal melangkah ke babak final Singapore Open setelah dikalahkan Wang Yihan, Sabtu (22/6/2013). Linda memberikan perlawanan sengit atas Wang Yihan melalui permainan rubber game 22-20, 17-21, 18-21.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hari ini saya sudah bekerja keras dan bermain maksimal, memang lawan lebih bagus. Kami berdua sama-sama main mengotot dan tidak mau kalah, terutama di poin-poin kritis” ujar Linda soal pertandingannya.

Ekspedisi Mudik 2024

Pertandingan ketat kedua tunggal putri ini memang sangat alot hingga berjalan selama 72 menit. Tak gentar dengan nama besar Yihan, Linda terus menyulitkan peraih medali perak Olimpiade London 2012 asal Cina tersebut.

Pada pertemuan sebelumnya di All England 2013, pebulutangkis putri asal klub Jaya Raya Suryanaga ini mampu membungkam Yihan dalam dua game langsung dengan skor 21-12, 21-19. “Hari ini dia bermain lebih safe, jarang mati-mati sendiri. Yihan juga lebih sabar dalam melancarkan serangan” kata Linda membandingkan dengan pertemuan sebelumnya.

Linda juga merasa penampilannya kian membaik, apalagi semifinal ini merupakan semifinal pertamanya di turnamen level superseries. Demikian diberitakan situs PBSI. Sebelumnya, pebulutangkis berusia 23 tahun ini juga membuat kejutan dengan menumbangkan Saina Nehwal, unggulan kedua dari India.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya