SOLOPOS.COM - Markis Kido dan Hendra Setiawan (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Markis Kido dan Hendra Setiawan (JIBI/SOLOPOS/Antara)

JAKARTA – Pasangan ganda putra Indonesia Markis Kido/Hendra Setiawan melaju ke babak final bulutangkis Li Ning Singapura Open setelah mengandaskan perlawanan pasangan ganda putra Jepang Horoyuki Endo/Kenichi Hayakawa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pasangan yang menempati unggulan ke-4 dalam kejuaraan ini dipaksa bermain selama 3 set oleh pasangan Jepang, sebelum akhirnya menang dengan skor 16-21,21-11, dan 21-15. Di parta final yang akan berlangsung Minggu besok waktu Singapura, Hendra/Kido akan berhadapan dengan unggulan kedua asal Korea Selatan, Sung Hyun Ko/Yeon Seong Yoo.

Pasangan asal Negeri Ginseng ini berhasil mengatasi perlawanan pemain ganda Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Bona Septano lewat pertarungan sengit selama 1 jam dengan skor 19-21,21-19, dan 21-14. Selain di sektor ganda putra, Indonesia masih menempatkan satu wakilnya di babak semifinal yakni pasangan ganda putri Meiliana Jauhari/Greysia Polli yang tengah berhadapan dengan pasangan China Taipe Wen Hsing Cheng/Yu Chin Chien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya