SOLOPOS.COM - Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Kusumawati saat hendak bertolak ke Singapura, Minggu (4/6/2023), untuk bertanding di Singapore Open 2023. (Istimewa/tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, JAKARTA – Singapore Open 2023 akan berlangsung pada 6-11 Juni 2023 di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura. Turnamen ini masuk dalam BWF World Tour Super 750 dengan total hadiah US$850.000 (setara 12,6 miliar).

Selain berburu gelar juara, para pemain juga ingin mencetak poin sebanyak mungkin karena turnamen ini masuk dalam penghitungan poin menuju Olimpiade 2024 Paris. Para pemain Indonesia siap tempur salah satunya Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Pada Singapore Open 2022, Indonesia merebut tiga gelar juara melalui sektor tunggal putra, ganda putra, dan ganda putri. Kali ini Indonesia mengusung misi minimal mengulangi pencapaian prestasi tersebut.

Berikut daftar lengkap juara Singapore Open 2022:

Tunggal putra: Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia)

Tunggal putri: Pusarla V. Sindhu (India)

Ganda putra: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Indonesia)

Ganda putri: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Indonesia)

Ganda campuran: Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand)

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menjelang keberangkatan mereka ke Singapore Open 2023 menyatakan dalam kondisi siap tempur.

“Setelah absen dari Thailand Open (2023), saya dan Lisa bisa berlatih dengan baik. Kini, saya sudah siap tempur. Keberhasilan meraih emas SEA Games Kamboja lalu, menambah semangat dan motivasi kami,” ujar Rehan dalam keterangan resmi yang dirilis Bagian Humas dan Media PP PBSI, Minggu (4/6/2023).

“Saya juga siap. Persiapannya juga oke,” kata Lisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya