SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SINGAPURA – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, sukses melangkah ke babak kedua Singapore Open 2019. Di fase itu, Praveen/Melati bakal menghadapu unggulan pertama turnamen asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Praveen/Melati melaju ke babak kedua Singapore Open 2019 usai membekuk pasangan Mohamad Arif Abdul Latif/Rusyidina Antardayu Riodingin (Malaysia/Indonesia) di babak pertama, Rabu (10/4/2019). Praveen/Melati menang dua game langsung dengan skor 21-12 dan 21-16.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Lawannya tadi Arif dulu main single, ceweknya juga sama. Saya dulu pernah ketemu waktu pasangan dengan Debby [Susanto]. Jadi kami nggak anggap remeh juga, tetap harus siap. Dan cepat tanggap dengan kondisi lampu, angin dan sebagainya. Yang penting harus cepat dalam beradaptasi dengan lapangan,” ungkap Praveen seperti dilansir Badmintonindonesia.org.

Di babak kedua, Praveen/Melati menemui lawan berat yakni Zheng/Huang. Pertemuan ini menjadi yang kelima kalinya. Sejauh ini Praveen/Melati belum pernah mengantongi kemenangan dari Zheng/Huang. Terakhir di All England 2019, Praveen/Melati kalah 21-13, 20-22, dan 13-21.

“Besok kami lawan Zheng Siwei/Huang Yaqiong, pokoknya sama dengan seperti di All England, kami enggak mau mikir menang kalah. Yang penting main semaksimal mungkin dan mengeluarkan penampilan terbaik kami,” kata Melati.

Selain Praveen/Melati, dua wakil ganda campuran Indonesia juga sudah aman ke babak dua. Mereka adalah Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya