SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SINGAPURA – Dua ganda campuran Indonesia gagal melaju ke babak perempatfinal Singapore Open 2019. Dua wakil itu adalah pasangan Rnald/Annisa Saufika dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Ronald/Annisa lebih dulu tersingkir di Singapore Open 2019. Pada babak kedua, Kamis (11/4/2019), Ronald/Annisa dikalahkan sesama pasangan Indonesia Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah Bernadet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ronald/Annisa yang sebelumnya mencuri perhatian setelah mengalahkan pasangan unggulan asal China, sempat memenangi game pertama 21-12. Namun, di dua game berikutnya, Ronald/Annisa tak kuasa melawan Ricky/Pia kalah 13-21 dan 16-21.

Ekspedisi Mudik 2024

Kekalahan itu lantas diikuti oleh Praveen/Melati. Pasangan Indonesia itu tak kuasa melawan unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Praveen/Melati kalah dua game langsung dengan skor 16-21 dan 13-21 dalam tempo 26 menit.

Indonesia sendiri masih memiliki dua wakil ganda campuran lainnya yang belum bertanding di babak kedua Singapore Open 2019. Menariknya, kedua pasangan ini bakal saling bentrok. Mereka adalah Rinov Rovaldy/Pitha Haningtyas yang akan menghadapi Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya