SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SINGAPURA — Tunggal putra andalan Indonesia, Tommy Sugiarto dan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, melangkah ke perempatfinal kejuaraan bulutangkis Super Series SIngapore Open 2013, setelah pada laga Kamis (20/6/2013), mengalahkan lawan-lawannya.
Hendra/Ahsan menekuk pasangan Taiwan Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin 21-17 dan 21-18. Pada babak perempatfinal yang akan dimainkan Jumat (21/6/2013), Hendra/Ahsan akan bertemu pemenang antara pasangan Indonesia Alvent Yulianto Chandra/Markis Kido melawan ganda Jepang yang diunggulkan di posisi kedua, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa.
Sementara Tommy sukses mengungguli pemain China unggulan kedelapan Wang Zhengming 21-16 dan 22-20. Pada perempatfinal, Tommy ditantang pemain Inggris Rajiv Ouseph yang sebelumnya menuntaskan perlawanan Kenichi Tago (Jepang) 21-18 dan 21-12.
Kemenangan juga diraih ganda putri Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii yang mengalahkan pasangan Korea Selatan Lee So hee/Shin Seung Chan 21-12 dan 21-17. Laju Nitya/Greysia diikuti duet putri Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta yang menang atas pasangan Hong Kong Poon Lok Yan/Tse Ying Suet dalam laga tiga game, 21-12, 19-21 dan 21-19.
Hasil lain berakhir nyaris tanpa kejutan. PAsangan ganda putra China Cai yun/Fu Haifeng terus melaju, demikian juga ganda campuran China Tian Qing/Zhao Yunlei. Pasangan campuran asal Inggris Chris Adcock/Gabrielle White yang tengah memperlihatkan grafik naik juga masih bertahan. Chris/Gabrielle mengunggulu pasangan Jepang Kenichi Hayakawa/Misaki Matsumoto 21-16 dan 21-12.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya