SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SINGAPURA — Babak perempat final tunggal putri Singapore Open Superseries 2013 kembali mempertemukan Linda Wenifanetri dengan Saina Nehwal, peraih medali perunggu Olimpiade London 2012 asal India.

“Kami sudah tau cara permainan masing-masing bagaimana, jadi besok berusaha main maksimal saja” kata Linda soal pertemuannya dengan Saina, seperti dikutip situs www.badmintonindonesia.org.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pertemuan Jumat (21/6/2013) akan menjadi kali kedua bagi Linda, setelah pekan lalu ia bertemu Saina di ajang Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Meskipun kalah, saat itu Linda berhasil memaksa Saina bermain rubber game dengan skor akhir 17-21, 29-27, 13-21.

“Sebagai persiapan melawan Saina, saya akan belajar dari pertemuan sebelumnya. Ingat-ingat bagaimana cara mainnya dia” tambah juara India Open Grand Prix Gold 2012 ini.

Linda menjadi satu-satunya wakil tunggal putri yang lolos ke babak delapan besar setelah Bellaetrix Manuputty diadang Li Xuerui, pemain nomor satu dunia asal China. Sementara di sektor putra, Tommy Sugiarto juga melaju dan akan berhadapan dengan Rajiv Ouseph asal Inggris.

“Kans saya cukup terbuka, apalagi pertemuan terakhir saya menang. Tapi saya tetap waspada, dia bisa mengalahkan Kenichi Tago yang diunggulkan, berarti dia bermain bagus,” komentar Tommy soal calon lawannya besok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya