SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SINGAPURA — Tunggal putri Indoensia Belaetrix Manuputi gagal melangkah ke perempatfinal kejuaraan bulutangkis Super Series Singapore Open 2013. Pada laga Kamis (20/6/2013) di Singapore Indoor Stadium, Bela dikalahkan unggulan pertama asal China Li Xuerui 19-21, 21-18 dan 14-21. Bela sebenarnya sempat mengejutkan dengan memaksakan kemenangan pada game kedua. Namun Li kemudian menemukan permainan terbaiknya dengan merebut game ketiga, jauh meninggalkan Bela. Bela kalah dalam waktu 52 menit.
Namun nomor tunggal putri masih menyisakan senyum untuk kubu Indonesia. Pemain pelatnas Cipayung Lindaweni Fanetri melangkah ke perempatfinal setelah mengungguli pemain Jepang Kaori Imabeppu 21-15 dan 22-20.
Pada babak perempatfinal yang akan dimainkan Jumat (21/6/2013), Linda akan menentang pemenang antara Saina Nehwal, unggulan kedua asal India melawan Eriko hirose (Jepang).
Kejutan juga terjadi di nomor tunggal putri saat finalis Indonesia Open Super Series Premiere 2013, Juliane Schenk yang menjadi unggulan ketiga gagal meneruskan langkahnya di turnamen ini. Juliane dikalahkan pemain China Yu Sun dalam dua game langsung, 19-21 dan 15-21.
Hasil menggembirakan juga dicatat ganda campuran Muhammad Rijal/Debby Susanto (unggulan kelima) yang mengalahkan pasangan Jepang Taohata Ryota/Fukuman Naoko, 21-13 dan 21-12 hanya dalam waktu 34 menit.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya