SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SINGAPURA — Unggulan utama tunggal putra kejuaraan bulutangkis Super Series Singapore Open 2013, Du Pengyu, harus angkat koper dari turnamen. Pemain China ini gagal melewati adangan pemain Jerman yang tengah on fire, Marc Zwiebler dan kalah dalam laga tiga game, 18-21, 21-12 dan 19-21. Du tersingkir setelah berlaga selama 1 jam 10 menit, yang merupakan pertandingan terpanjang pada Kamis (20/6/2013).
Kekalahan Du Pengyu melengkapi kegagalan China di nomor tunggal putra. Sebelumnya, tungga putra lainnya dari China Wang Zhengming tersungkur di hadapan pemain andalan Indonesia Tommy Sugiarto dalam dua game, 21-16 dan 22-20.
Dari delapan pemain di perempatfinal tunggal putra, tak satu pun tersisa pemain China. Tommy akan menantang Rajiv Ouseph. Jika menang, Tommy akan bertemu pemenang antara Marc dan Nguyen Tien Minh dari Vietnam. Jika Tommy dan Marc bertemu di semifinal, akan menjadi partai ulangan dari pertemuan sebelumnya di ajang Super Series Premiere Indonesia Open 2013 pekan lalu, yang kala itu dimenangkan Marc.
Perempatfinalis lainnya diisi oleh Takuma Ueda yang akan bertemu pemain lainnya dari Jepang, Kento Momota. Sementara Boonsak ponsana dari Thailand akan menghadapi pemain Malaysia Chong Wei Feng.
Sementara partai terakhir yang diikuti pemain Indonesia, berakhir dengan kabar buruk. Pasangan ganda putra Alvent Yulianto Chandra/Markis Kido gagal melaju ke perempatfinal setelah dikalahkan ganda Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa 15-21 dan 16-21.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya