SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SINGAPURA — Semua pemain Indonesia yang turun bertanding di babak perempatfinal kejuaraan bulutangkis Singapore Open Super Series 2013, Jumat (21/6/2013), berhasil mengalahkan lawan-lawannya.
Setelah Tommy sukses menjegal Rajiv Ouseph di tunggal putra, dua ganda putri Indonesia juga melangkah ke semifinal. Ganda putri Nitya KrishindaMaheswari/Greysia Polii mengalahkan duet Korea Selatan yang lebih diunggulkan, Jung Kyung Eun/Ha Na Kim dengan dua set langsung 21-12 dan 22-20. Sementara Pia Zebadiah/Rizki Amelia Pradipta lebih gemilang lagi. Pia/Rizki mengalahkan pasangan China unggulan ketiga Ma Jin/Tang Jinhua, 21-19, 18-21 dan 24-22.
Sukses Indonesia tak berhenti di situ. Juara All England Tontowi (Owi)/Liliyana Natsir (Butet) secara gemilang juga melangkah ke semifinal kejuaraan bulutangkis Singapore Open Super Series 2013. Owi/Butet melaju setelah menang atas pasangan Inggris Chris Adcock/Gabrielle WHite 21-14 dan 21-7.
Dengan demikian Indonesia sudah memastikan satu tiket ke final nomor ganda campuran, karena Owi/Butet akan menghadapi salah satu dari dua ganda campuran Indonesia yang bertemu di perempatfinal. Yakni antara Praveen Jordan/Vita Marissa dan Muhammad Rijal/Debby Susanto.
Sukses gemilang juga dibukukan pemain tunggal putri Lindaweni Fanetri yang menjungkalkan pemain unggulan kedua dari India, Saina Nehwal 17-21, 21-13 dan 21-13. Hasil ini sekaligus membalas kekalahan Linda di ajang Indonesia Super Series Premiere 2013 yang berakhir pekan lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya