SOLOPOS.COM - PT Singa Mas Indonesia meluncurkan website (dok. PT Singa Mas Indonesia)

Singa Mas akan mengikuti JaTeng Fair 2017

Harianjogja.com, JOGJA — Dalam rangka memeriahkan HUT Jawa Tengah ke-67 yang jatuh pada 15 Agustus, PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan Charoen Pokphand (SMI) ikut berpartisipasi pada pesta rakyat di JaTeng Fair 2017 di PPRP Semarang. JaTeng Fair digelar rencananya akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada tahun ini, SMI menampilkan seluruh produk andalannya. Mulai dari Fiesta White Tea dari daun teh termuda, Fiesta Black Tea si hitam manis enaknya pasti, Serrr teh dalam gelas, Fruitamax Jelly, Fruitamax Pop hingga Frozen mineral water. Pada even ini akan banyak sekali tawaran harga menarik, bonus hadiah langsung, lelang produk hingga lomba foto.

“Bulan ini adalah bulan pameran bagi SMI. Bazaar di Kementerian Perindustrian kemudian Pameran di HUT RI Ke 72 serta Roadshow ke beberapa kota berlangsung pada bulan ini yang waktunya hampir bersamaan,” kata Public Relations dan Marketing Event Manager SMI Santo Kadarusman dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (14/8/2017).

Di JaTeng Fair 2017, akan dipamerkan produk terbaru seperti Fruitamax rasa Mangga dan Fruitamax rasa Nenas serta Frozen mineral water 1500ml.

“Keberhasilan penjualan di kuartal dua 2017 yang lalu, telah menembus penjualan dengan hasil yang memuaskan, dimana penjualan telah melebihi target dari yang telah ditetapkan di awal 2017, optimisme penjualan juga pada JaTeng Fair 2017 ini,” jelas Santo.

Di JaTeng Fair 2017, produk-produk SMI di gelar di Pasar Festival stand nomor 31. Lokasi pameran yang diapit oleh para kompetitor memacu semangat untuk memberikan yang lebih baik dan memuaskan dari para pesaing. Di segala segi, baik produk, kemasan, promo, hingga harga. SMI ingin memberikan yang beda dari yang lainnya.

Pada setiap pembelian produk SMI, konsumen dimanjakan dengan potongan harga, selain itu juga bagi yang beruntung diberikan hadiah langsung berupa bolpoin, kaus, kompor gas serta produk SMI bagi satu orang pemenang lomba foto di stand SMI di setiap harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya