SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier (Instagram)

Deddy Corbuzier menulis sindiran pedas untuk Mario Teguh.

Solopos.com, SOLO – Konflik keluarga Mario Teguh mengundang simpati banyak pihak. Pengakuan Ario Kiswinar sebagai anak kandung yang tak diakui oleh Mario menghebohkan publik.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Diketahui, Kiswinar sempat diundang ke acara Hitam Putih di Trans 7. Dalam acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier itu, Kiswinar sangat yakin jika ayah kandungnya adalah Mario Teguh. Ia pun membawa beberapa bukti seperti foto kopi Kartu Keluarga, akta kelahiran, dan foto-foto kecilnya saat bersama Mario Teguh.

Pengakuan pria 30 tahun itu membuat Deddy Corbuzier terharu. Deddy sebagai pria yang juga berstatus sebagai seorang ayah itu meluapkan simpatinya. Bahkan terlihat ia menahan air mata.

Melalui akun Instagramnya, Deddy pun seakan menyindir Mario Teguh.

“Pesan tuk Sang Inspirator. Family is BOND by LOVE NOT by BLOOD [Keluarga dibentuk melalui ikatan cinta, bukan darah],” tulis Deddy, Jumat (9/9/2016).

Sindiran Deddy Corbuzier untuk Mario Teguh (Instagram)

Sindiran Deddy Corbuzier untuk Mario Teguh (Instagram)

“Kalau Azka bukan anak saya… kalau Azka anak dari orang lain… i will still love him [aku tetap mencintainya].. no Matter what [apapun yang terjadi].. krn Azka pun still love me [masih mencintaiku]… Stop giving Bullshit. (berhentilah omong kosong]” tulis pria berkepala botak itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya