SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (JIBI/REUTERS/Arnd Wiegmann)

Solopos.com, LUKSEMBURG - Timnas Portugal memetik kemenangan atas Luksemburg dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020. Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, lantas menyoroti lapangan milik Luksemburg.

Duel Luksemburg vs Portugal itu dilangsungkan di Stade Josy Barthel, Minggu (17/11/2019) malam WIB. Selecao das Quinas menang dengan skor 2-0 atas sang tuan rumah. Dua gol itu dilesakkan oleh Bruno Fernandes di menit ke-39 dan Ronaldo pada menit ke-86.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah laga, Ronaldo menyindir lapangan kandang Luksemburg. Menurut pemain Juventus itu, lapangannya cukup buruk dan membuatnya kesulitan. Bahkan, CR7 menyebut lapangan Stade Josy Barthel seperti ladang kentang.

"Sulit untuk bermain di lapangan seperti ini, ini sih ladang kentang. Saya tak tahu bagaimana tim di level seperti kami bermain di lapangan seperti ini," kata Ronaldo seperti dikutip dari Euronews, Senin (18/11/2019).

"Ini bukan pertunjukkan yang bagus, tapi kami menyelesaikan pekerjaan kami. Saya menantikan Kejuaraan Eropa kelima saya," sambungnya.

Kemenangan ini sendiri membuat Portugal lolos ke putaran final Piala Eropa 2020. Mereka menjadi runner up Grup B dan menemani Ukraina yang lolos sebagai juara grup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya