SOLOPOS.COM - Foto ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, JOGJA-Tiga tersangka sindikat pencurian motor dibekuk polisi. Rata-rata hasil curian dijual ke wilayah lereng Gunung Merapi.

Kapolresta Jogja, Ajun Komisaris Besar Polisi Slamet Santoso didampingi Kasat Reskrim Komisaris Polisi Dodo Hendro Kusumo serta Kasubag Humas Inspektur I Haryanta mengatakan tiga pelaku, yakni SK, SN, dan Syn, merupakan warga Kecamatan Cangkringan, Sleman.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mereka tergabung dalam kelompok Bagong cs yang sudah beraksi di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) setahun belakangan ini.

“SK dalam aksi pencurian bertindak sebagai joki atau pengendara sepeda motor, sementara dua tersangka lainnya merupakan penadah. Pengungkapan komplotan ini bermula dari penyelidikan kejadian curanmor di wilayah Kecamatan Gondokusuman sebulan silamn, kemudian setelah kami kembangkan, berhasil menangkap SK,” jelas Slamet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya