SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Tim Uber B balik mengungguli tim Uber A lewat kemenangan tunggal putri kedua, Aprilia Yuswandari. Pada laga simulasi Piala Uber ini, Aprilia mengalahkan Hanna Ramadini setelah berjuang rubber game, 18-21, 21-15, 21-12.

Aprilia menyumbang poin kedua bagi tim B hingga kedudukan kini menjadi 2-1. Sebelumnya, pasangan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris menyumbang poin kemenangan pertama buat tim Uber B usai mengalahkan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, 20-22, 21-16, 21-15.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

“Di game pertama, saya banyak melakukan kesalahan sendiri. Padahal kalau di latihan saya selalu menang straight game atas Hanna. Tadi saya tampil underperformed dan terbawa irama permainan yang lambat,” ujar Aprilia seperti dilansir badmintonindonesia.org.

Ekspedisi Mudik 2024

“Di game ketiga saya bahkan ketinggalan 0-7, untungnya saya bisa mengembalikan permainan saya dan menyusul perolehan angka. Walaupun menang, saya pribadi merasa kurang puas dengan penampilan di simulasi,” tambah pemain asal klub Semen Gresik ini. (JIBI/SOLOPOS)

Aprilia Yuswandari membalikkan keadaan tim Uber B. Ist/badmintonindonesia.org

Aprilia Yuswandari membalikkan keadaan tim Uber B. Ist/badmintonindonesia.org

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya