SOLOPOS.COM - Bellaetrix Manuputty Bawa Piala Uber A Unggul 1-0. Ist/badmintonindonesia.org

Solopos.com, SOLO — Kemenangan Bellaetrix Manuputty atas Linda Wenifanetri membuat tim Piala Uber Indonesia A unggul 1-0 atas tim B dalam simulasi Piala Thomas dan Uber di Solo, Jawa Tengah. Bellaetrix menaklukkan Linda dengan dua game langsung, 21-19, 21-19.

Bellaetrix yang merupakan peraih medali emas SEA Games Myanmar 2013 ini sempat tertinggal dalam perolehan angka dari Linda. Ia juga kehilangan beberapa poin akibat salah antisipasi bola.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Awalnya sempat tegang walaupun melawan teman sendiri, bahkan di game pertama dan game kedua saya ketinggalan di awal permainan,” ujar Bellaetrix yang dijumpai seusai pertandingan seperti dilansir Badmintonindonesia.org.

Di game kedua, Bellaetrix sempat ketinggalan 5-10, namun perlahan tapi pasti ia mengumpulkan satu demi satu poin dan balik menekan Linda hingga memimpin 19-17. Satu smash keras yang dihujankan Bellaetrix ke pertahanan Linda membuat Bellaetrix merebut game kedua sekaligus mengamankan poin pertama buat tim A.

Pada partai selanjutnya akan turun Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari melawan Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya