SOLOPOS.COM - Outlet 321 Simply Fresh Laundry yang baru saja diresmikan. (IST/Dok Simply Fresh Laundry)

Simply Fresh Laundry 321 merupakan gerai dengan sistem autopilot di mana tim dari Simply Fresh Laundry pusat akan menangani semua aktivitas gerai

Harianjogja.com, JOGJA-Mengawali 2018, Simply Fresh Laundry melakukan grand opening serentak enam gerai Sleman, Klaten, Cibubur, Cengkareng, Bekasi, dan Tanjung Balai Karimun.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Salah satunya konter Simply Fresh Laundry 321 dengan sistem autopilot yang berlokasi di Jalan Kaliurang KM 5,2 No A20, Caturtunggal, Depok, Sleman. Dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (23/3/2018) Public Relations Ayu Meilyan H menjelaskan, Simply Fresh Laundry 321 merupakan gerai dengan sistem autopilot.

“Di mana tim dari Simply Fresh Laundry pusat akan menangani semua aktivitas gerai mulai dari manajemen, operasional, hingga pemasaran. Sistem ini sangat cocok bagi yang ingin berbisnis, tetapi punya kesibukan lain yang tidak bisa ditinggalkan,” ujar dia.

Dalam segi kualitas, Simply fresh Laundry menggunakan standar operasional yang teruji, yakni mengutamakan kualitas dalam hal pencucian karena telah mengunakan detergen yang ramah lingkungan dan sistem filter dengan teknologi ultraviolet sehingga kualitas pakaian bersih dan wangi.

Dengan slogan Juaranya Laundry Kiloan, Simply Fresh Laundry merupakan franchise laundry utama pilihan masyarakat Indonesia yang telah hadir di lebih dari 321 outlet yang tersebar di 100 kota besar di Indonesia.

Gerai resmi dibuka dengan pemotongan pita oleh Endang Istyowati selaku mitra kerja sama Simply Fresh Laundry. Acara grand opening dihadiri Agung NS dan Vita Indrawati selaku jajaran direksi Simply Group, mitra kerjas ama dan para tamu undangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya