SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Tren fesyen muslimah pada 2019 Founder Hijab Influencers Network Roswitha Jassin akan lebih simpel. Roswitha mengatakan bahwa hijab yang beberapa tahun lalu itu lebih rumit seperti gaya memelintir kini tak lagi banyak digemari.

“Hijab segi empat sekarang itu dilipat menjadi segitiga. Kemudian, dipakaikan dikepala dengan cukup dijepit dengan penti atau bros. Dan sisa dari hijab tersebut diarahkan ke samping,” ujarnya saat ditemui dalam acara pembukaaan Centro Dept. Store Pesona Square Depok di Depok, Kamis (20/12/2018), sebagaimana dilansir Antara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain itu, lanjutnya, hijab yang digunakan itu lebih panjang atau syari yang menutupi hingga bagian dada. Bahkan, juga menutupi hingga bagian belakang tubuh.

Pakaian pun juga semakin longgar dengan tren warna soft seperti biru muda, tosca, baby pink, juga warna-warna earth tone, yakni coklat muda, coklat tua, dan hijau. Printing pattern pun kini juga banyak digemari karena memiliki keunikan tersendiri.

Untuk acara formal, sambungnya, fesyen muslimah itu ada sentuhan aplikasi payet atau tambahan ruffles.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya