SOLOPOS.COM - ilustrasi

Harianjogja.com, JOGJA-Tabungan Simpanan Masyarakat Pedesaan (Simpedes) yang dikeluarkan BRI sudah dilengkapi dengan fitur-fitur modern, seperti mobile banking.

“Harapannya ini dapat menjadi stimulan bagi para nasabah untuk semakin rajin menabung di bank. Kami juga ingin menegaskan kepada masyarakat, meski segmen tabungan ini masyarakat pedesaan. Tetapi produk perbankan ini telah dilengkapi dengan fitur mobile banking,” kata Pimpinan Cabang Pembantu BRI UGM Ardhi Setyarko.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Fitur mobile banking yang dihadirkan bank ini memberikan akses dan kemudahan layanan bagi para nasabah. Fitur yang dapat diakses para nasabah ini antara lain SMS banking, phone banking sampai internet banking. Selain itu, nasabah juga akan mendapatkan layanan mobcash atau mobile cash untuk mmemudahkan berbelanja di toko modern.

Ekspedisi Mudik 2024

Ardhi mengatakan, perlu edukasi yang intens untuk memberikan pemahaman akan kemudahan layanan perbankan yang diberikan pada masyarakat ini. “Aksesnya mudah, karena nasabah juga diberi kemudahan lainnya hanya dengan membuka rekening Simpedes dengan Rp100.000 fitur mobile banking seperti pembayaran pulsa listrik, pulsa ponsel hingga layanan auto debet atau yang kami sebut dengan auto fun transfer juga bisa dilakukan,” jelas Ardhi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya