SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Simpang Empat Nonongan dari Jl. Yos Sudarso hingga Simpang Empat Coyudan, Solo, akhirnya jadi ditutup pada Jumat (5/7/2019) pukul 18.00 WIB hingga pada Sabtu (6/7/2019) pagi.

Penutupan itu untuk pengerjaan drainase citywalk Jl. Slamet Riyadi memotong Simpang Empat Nonongan. Sebelumnya, penutupan Simpang Nonongan direncanakan pada Rabu (3/7/2019) namun batal karena pekerjaan drainase di kawasan itu ditunda.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kasi Manajemen Rekayasa Lalu Lintas, Mudo Prayitno, mengatakan mulai pukul 16.00 WIB sore ini sisi timur Jl. Yos Sudarso atau yang mengarah ke selatan ditutup.

“Beberapa waktu lalu sudah digali, saat ini tinggal melanjutkan pengerjaan. Sebelumya sempat hendak ditutup [Rabu] karena pelaksana proyek harus menyesuaikan utilitas jadi harus ditunda. Pukul 18.00 WIB seluruh Jl. Yos Sudarso ditutup dari Simpang Empat Nonongan hingga Simpang Empat Coyudan, diharapkan pada Sabtu pagi sudah dibuka kembali,” ujarnya.

Penutupan itu membuat arus lalu lintas dari Jl. Slamet Riyadi tidak bisa masuk belok kanan ke Jl. Yos Sudarso. Sementara itu, dari Simpang Coyudan arus lalu lintas diarahkan ke barat dan apabila hendak ke Jl. Slamet Riyadi dapat melalui Jl. Gatot Subroto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya