SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Simpang Empat Jl. Jenderal Sudirman (Jensud) Solo akan ditutup kembali mulai Jumat (5/7/2019) pukul 13.00 WIB. Hal itu dikarenakan penataan Koridor Jensud tahap II telah dimulai.

Sebelumnya, simpang empat tersebut sempat dibuka saat arus mudik dan balik Lebaran 2019. Kasi Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo, Mudo Prayitno, saat diwawancarai Solopos.com. Jumat pagi, mengatakan penutupan Simpang Empat Jensud akan berlaku sekitar 1,5 bulan menyesuaikan lama pengerjaan.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Penutupan Simpang Empat Jensud juga membuat Simpang Empat Jl. Jenderal Sudirman (Jensud) Solo akan ditutup kembali mulai Jumat (5/7/2019) pukul 13.00 WIB. Hal itu dikarenakan penataan Koridor Jensud Tahap Kedua telah dimulailalu lintas di simpang sekitar disesuaikan. Dari Bundaran Pasar Gede arus lalu lintas yang menuju arah Pasar Klewer melalui Jensud ditutup dan wajib belok melalui Jl. R.E Martadinata.

“Sementara dari arah timur atau Jl. Mayor Kusmanto wajib belok kiri menuju Jl. Jenderal Sudirman. Simpang Ketandan ke arah utara dibuka untuk sepeda motor dan kendaraan roda empat,” jelas dia.

Ia menambahkan rekayasa yang dilakukan akan berdampak pada simpang-simpang sekitar kawasan Jensud. Dishub Kota Solo akan mengintervensi alat pemberi isyarat lalu lintas (APILL) di seluruh simpang sekitar kawasan itu. Petugas Dishub Kota Solo juga akan berada di lokasi untuk mengatur lalu lintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya