SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

BANTUL—Setelah meringkus dua karyawan swasta pemakai heroin, Kamis (13/12), Sat Narkoba Polres Bantul menggulung tiga mahasiswa pemakai ganja sejak Sabtu (15/12) hingga Minggu (16/12).

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Berdasar informasi yang dihimpun Harian Jogja, tiga mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri (PTN) di Jogja itu semuanya indekos di wilayah Dusun Cabeyan, Panggungharjo, Sewon. Mereka adalah Bambang, 25, Oren, 23 dan Hendri, 24.

Dari ketiganya, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa ganja kering seberat 28,47 gram. Saat berita ini ditulis, kawanan pecandu ganja itu masih menjalani pemeriksaan intensif. Selain sebatas memakai, dari tiga mahasiswa itu ada yang terindikasi sebagai pengedar.

Saat ditemui di kantornya, Senin (17/12), Kasat Narkoba Polres Bantul AKP Heri Maryanta belum bersedia menjelaskan secara rinci mengenai siapa yang terindikasi sebagai pengedar dari tiga tersangka itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya