SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Simone-Pepe-Juventus1-300x186Solopos.com, TURIN — Pemain gaek Juventus, Simone Pepe, berharap bisa memberikan kontribusi penting bagi timnya setelah nyaris absen selama semusim pada 2012/2013 karena cedera.

Gelandang berusia 30 tahun itu kali terakhir tampil dalam laga di Seri-A yakni ketika Juventus bertemu Lazio pada November 2012. Saat itu, Pepe pun hanya mendapatkan kesempatan tampil selama 26 menit. Setelah menjalani operasi dan kesehatannya mulai pulih, saat ini Pepe langsung mengincar comeback bersama Bianconeri, julukan Juve.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tahun lalu tidak mudah. Tapi saya bisa menikmati ulang tahun anak perempuanku dan semoga bisa kembali dari momentum sulit,” jelas Pepe, dilansir Football Italia, Jumat (30/8/2013) WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sebagai tambahan, Juventus seperti sebuah keluarga bagiku dan sekarang saya ingin kembali beraksi dan menebus kasih sayang yang ditunjukkan klub dan fans kepadaku. Saya merasa baikan dan segalanya berlangsung baik-baik saja,” terang mantan gelandang AS Roma dan Udinese.

Kembalinya Pepe bisa membuat bos Juventus, Antonio Conte, lebih leluasa meracik formasi timnya. Kehadiran gelandang bertubuh gempal ini, bisa jadi membuat Conte memainkan skema 3-5-2 sebagai alternatif dari formasi 4-3-3 yang biasa diterapkannya ketika turun di kompetisi level Eropa.

Tapi tak perlu menunggu dimulainya putaran grup Liga Champions pada 17 September mendatang, Pepe bisa jadi akan mulai mencicipi laga ketika Juve bertemu Lazio di giornata kedua Seri-A 2013/2014 di Stadion Juventus, Minggu (1/9/2013) dini hari WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya