SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Marco Simoncelli tak bisa tampil maksimal di Sachsenring karena kendala teknis. Untuk balapan MotoGP Amerika Serikat akhir pekan ini, pembalap Honda Gresini ini ingin lebih konsisten.

Simoncelli sempat berpeluang finis di posisi keempat dalam balapan MotoGP Jerman, Minggu (17/7). Namun, masalah teknis pada motornya membuat “Super Sic” kalah bersaing dengan Andrea Dovizioso dan Ben Spies.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Posisi keempat di Sachsenring akan menjadi cerita yang berbeda. Tapi, saya tetap puas dengan penampilan saya di sana dan saya ke Amerika dengan motivasi tinggi,” ungkap Simoncelli di situs resmi MotoGP.

“Penting bagi saya untuk tetap menjaga performa meski mengecewakan karena saya tak bisa tetap cepat selama 30 lap penuh. Sayangnya, saya punya masalah dengan degradasi sisi kiri ban belakang dan saya tak bisa tampil seperti pada awal-awal lomba,” kata rider asal Italia ini.

“Itu memalukan. Tapi, paling tidak saya punya peluang untuk memperbaikinya di Laguna, sebuah sirkuit yang sangat saya sukai,” tuturnya.

Simoncelli berharap bisa tampil konsisten sepanjang balapan di Laguna Seca. Konsistensi akan membuatnya punya kans untuk menyaingi para pembalap terbaik.

“Lintasannya membuat saya terpesona, Corkscrew-nya mendebarkan dan antusiasme para fans memberi Anda dorongan lebih. Bersama tim, kami akan berkerja untuk lebih konsisten sepanjang balapan, di mana hal itu akan jadi bagian penting untuk mempersempit jarak dengan para pembalap teratas,” tandasnya.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya