SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Marco Simoncelli berharap kelanjutan karirnya musim depan bisa dituntaskan di MotoGP Republik Ceko dengan mendapat kontrak baru. Jika Honda Gresini tak mengajukan proposal, bisa saja dia menyeberang ke Ducati.

Sudah beberapa kali Simoncelli menyatakan hasratnya untuk terus bertahan bersama Honda di musim depan. Namun pabrikan asal Jepang itu justru sejauh ini belum memberikan jawaban.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari MCN, belum kelarnya finalisasi anggaran untuk musim 2012 yang membuat Honda terkesan lambat menyodori kontrak buat Simoncelli. Tapi apapun alasannya, Simoncelli berharap ada kontrak baru yang bisa dia tandatangani dan itu paling lambat terjadi pada balapan berikutnya di Brno.

“Sekarang kami menunggu penawaran dari Honda. Kami meminta penawaran (kontrak) di Brno,” ungkap konsultan manajemen Simoncelli, Carlo Pernat.

Jika kembali molor menawarkan kontrak, pembalap berambut kribo itu mengancam akan menerima pinangan yang diajukan Ducati. Menyusul beberapa performanya yang cukup menjanjikan sepanjang musim ini Ducati kabarnya tertarik merekrut dia.

“Satu yang pasti Ducati tidak diam saja dan mereka tertarik dengan Marco. Marco ingin bertahan bersama Honda, tapi jika Ducati datang dengan sebuah penawaran dia harus memikirkan itu. Pilihan pertama adalah Honda dan saya yakin dia dia akan terus bertahan di sana,” tuntas Pernat.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya