SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Tunggal putra Indonesia Simon Santoso, akan menghadapi Peter Hoeg Gade dari Denmarkuntuk yang keempatbelas kalinya. Mereka memperebutkan tiket ke semifinal China Terbuka Superseries Premier 2011 malam ini (25/11). Gade tercatat unggul jauh 10-3 pada rekor pertemuannya dengan Simon. Namun bukan berarti peluang Simon tertutup untuk mengalahkan pemain gaek Denmark ini. Meski kalah pada pertemuan terakhir mereka di Japan Open Superseries 2011 lalu Simon juga sempat mengalahkan Gade di Korea Open Superseries Premier 2011.

Senada dengan Simon yang akan menghadapi lawan berat pasangan ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan juga akan ditantang unggulan ketiga asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen. Keduanya tercatat sudah empat kali bertemu dimana tiga pertemuan sebelumnya dimenangkan oleh ganda Denmark. Pertemuan terakhir kedua pasangan adalah di kandang Kido/Hendra pada turnamen Indonesia Open Superseries Premier 2011. Kala itu, pasangan Indonesia berhasil mengandaskan Boe/Mogensen. [kcm/lia]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya