SOLOPOS.COM - Talkshow virtual Menuju Karanganyar Maju dan Berdaya Saing. (istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Bupati Karanganyar, Juliyatmono, akan menjadi pembicara pada talkshow virtual dengan tema Menuju Karanganyar Maju dan Berdaya Saing pada Rabu (14/7/2021) malam pukul 19.00 WIB-20.30 WIB.

Talkshow bersama Bupati Karanganyar akan disiarkan langsung dari Studio Solopos melalui kanal Youtube SoloposTV, Instagram @koransolopos, dan Facebook solopos.com.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain Bupati Karanganyar, talkshow virtual juga akan menghadirkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karanganyar, Bagus Selo. Dua pembicara lain juga akan mendampingi dua pejabat di kabupaten yang dikenal dengan sebutan Bumi Intan Pari itu.

Baca juga: Darurat Pendidikan Hingga Ancaman Lost Generation di Masa PPKM Darurat

Dua pembicara lain, yakni Direktur Universitas Terbuka (UT) Surakarta, Yulia Budiwati, dan Deputy Branch Head JNE Express Solo, Agus Yunanto.

Acara tersebut terselenggara berkat kerja sama Solopos Media Group dengan Artugo atau PT Kreasi Arduo Indonesia, JNE Express Solo, Universitas Terbuka (UT) Surakarta, Laboratorium Klinik Prodia, dan Nasmoco Ringroad Solo.

Talkshow akan dimoderatori oleh Pemimpin Redaksi Solopos Media Group, Rini Yustiningsih.

Baca juga: Sosok Di Video Viral Tambal Ban Online Ternyata Anggota Satpol PP Karanganyar, Begini Ceritanya

Senior Manager Integrated Marketing Solution (IMS) Solopos Media Group, Yonantha Chandra Premana, berharap pertemuan secara virtual sejumlah stakeholder di wilayah Kabupaten Karanganyar itu dapat menjembatani upaya mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar.

“Semangat Pemkab Karanganyar menjadikan Karanganyar Maju dan Berdaya Saing ini tidak bisa hanya dibebankan kepada pemerintah. Perlu sinergi antarstakeholder dari sektor pemerintah maupun swasta. Harapannya mampu menciptakan kesejahteraan masyarakat,” kata Yonantha saat dihubungi Solopos.com, Selasa (13/7/2021).

Masyarakat Bisa Proaktif

Dia menjelaskan Solopos Media Group berharap melalui pertemuan tersebut semangat dan visi Pemkab Karanganyar bisa dipahami bersama dan tersosialisasi kepada masyarakat Karanganyar.

Baca juga: Modus Baru Pelaku Usaha Saat PPKM Darurat di Karanganyar Terbongkar: Tutup Tapi Tetap Layani Pembeli

“Tujuan akhirnya adalah sinergi dari berbagai sektor untuk mewujudkan Karanganyar Maju dan Berdaya Saing,” urai Yonantha.

Yonantha berharap masyarakat Karanganyar dapat berpartisipasi pada acara tersebut. Masyarakat bisa proaktif bertanya, memberikan saran dan kritik selama acara berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya