SOLOPOS.COM - Ketua Panpel PSIS Semarang, Danur Rispriyanto. (Dok. Solopos.com-Antara)

Solopos.com, SEMARANG — Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSIS Semarang mengumumkan perubahan jadwal kick off laga timnya melawan Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Minggu (2/10/2022). Laga yang sebelumnya akan digelar mulai pukul 15.30 WIB itu berubah menjadi malam hari, atau sekitar pukul 20.30 WIB.

Perubahan jadwal kick off laga kandang PSIS Semarang menjamu Bhayangkara FC itu disampaikan PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator liga, melalui surat resmi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Panpel PSIS Semarang, Danur Rispriyanto, mengaku telah menerima surat tersebut. Pihaknya pun tidak mempermasalahkan adanya perubahan jadwal kick off tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Berdasarkan surat resmi dari PT. LIB, karena sesuatu hal, terdapat perubahan waktu kick off dari yang semula pukul 15.30 WIB menjadi 20.30 WIB,” ujar Danur dalam keterangan tertulis, Rabu (28/9/2022).

Danur menambahkan sebagai panpel, pihaknya pun telah siap menggelar laga tersebut pada malam hari. Bahkan, pihaknya saat ini sudah mulai membuka pemesanan tiket pertandingan antara PSIS Semarang dengan Bhayangkara FC.

Baca juga: Ian Andrew Gillian Kembali Jadi Pelatih PSIS Semarang

Tiket laga antara PSIS dengan Bhayangkar FC sudah dipesan secara online melalui aplikasi tiket.com untuk tribune barat maupun timur. Sedangkan untuk tiket di tribune selatan maupun utara, yang diperuntukkan bagi suporter Panser Biru maupun Snex, bisa dibeli atau dipesan melalui masing-masing perwakilan kelompok suporter.

PSIS Semarang saat ini tengah berupaya memperbaiki posisinya dalam klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023. Hingga pekan ke-10, PSIS masih berkutat di urutan ke-12 dengan torehan 11 poin, hasil tiga kali menang, dua kali seri, dan lima kekalahan.

Sementara itu, Bhayangkara FC juga tak lebih baik. Skuad yang pernah tampil sebagai jawara Liga 1 musim 2017 itu bahkan tercecer di urutan ke-15 dengan torehan 9 poin, hasil dua kali menang, tiga kali seri, dan lima kali kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya