Simak! Kisah di Balik Layar Film Sobat Ambyar Didi Kempot
Talkshow Film SObat Ambyar. (Solopos)

Solopos.com, SOLO -- Setelah sekian lama ditunggu film Sobat Ambyar akhirnya dirilis di platform digitaal Netflix 14 Januari 2021. Film ini seolah mengobati kerinduan penggemar terhadap mendiang maestro campursari, Didi Kempot.

Film yang disutradarai Charles Gozali dan Bagus Bramanti ini mengangkat cerita tentang Sobat Ambyar. Film ini berkisah tentang peerjalanan Jatmiko yang diperankan Bhisma mulia. Jatmiko adalah pemilik kedai kopi yang jatuh cinta kepada Saras (Denira Wiraguna).

Baca juga: Film Sobat Ambyar Didi Kempot bakal Tayang di Netflix

Jatmiko yang pemalu itu pun berusaha kuat mengutarakan isi hatinya kepada Saras hingga akhirnya berpacaran. Namun seiring berjalannya waktu hubungan cinta mereka kandas dan membuat Jatmiko patah hati.

Pada saat itulah lagu-lagu cinta dari The Goddfather of the Broken Heart menemani keseharian Jatmiko. Tak ketinggalan, film berdurasi 101 menit itu mengangkat lima quotes khas Didi Kempot.

Baca juga: Jaga Sendirian, Karyawan Minimarket di Colomadu Tergeletak Bersimbah Darah di Gudang

ingin tahu bagaimana para sineas dalam ffilm ini berkarya di tengah pandemi? Simak obrolannya dalam talkshow virtual Sobat Ambyar: Adaptasi Film di Masa Pandemi di channel Youtube SoloposTV, Jumat (22/1/2021) pukul 19.00 WIB.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom