Pesata kembang api di Saloka Theme Park pada malam pergantian tahun 2018 ke 2019/Istimewa-Saloka Theme Park

Solopos.com, SEMARANG - Pesta kembang api yang diklaim terbesar di Jawa Tengah (Jateng) mewarnai langit Kabupaten Semarang saat malam pergantian tahun di Saloka Theme Park, Senin (31/12/2018). Pesta kembang api ini merupakan bagian program libur Natal dan Tahun Baru 2019 yang dihadirkan objek wisata baru di Kabupaten Semarang ini.

Saloka Theme Park berada di Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang. Taman rekreasi tematik keluarga terbesar di Jateng ini mengemas keceriaan pada malam pergantian tahun dengan acara Ceria Vaganza 2019. Acara ini tidak hanya dimeriahkan pesta kembang api, melainkan juga berbagai hiburan menarik bagi seluruh keluarga seperti aksi runner up Stand Up Comedy (SUCI) 7 yakni Mamat Alkatiri.

Selain itu ada Dimas Anindita dari Rising Star Indonesia, Fany “Do Re Mi” dari The Voice Kids Indonesia, magician Tedhi Lamuchi dari The Masters Indonesia, Langensuko Reggae Band, Keroncong Pemuda Kekinian (KPK), berbagai street show, dan masih banyak lagi.
Deretan pengisi acara tersebut diharapkan mampu menghadirkan keceriaan yang tiada habisnya bagi seluruh keluarga.

Ceria Vaganza 2019 adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk selalu menghadirkan keceriaan kepada seluruh pengunjung di Saloka. Ini menjadi pesta kembang api terdahsyat di Jateng karena ada ribuan tembakan kembang api,” jelas Marketing Consultant Saloka, Nila Sandrawati, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (1/2/2019).

Nila menyebutkan pada puncak acara penghitungan mundur pergantian tahun dipusatkan di area Jejogedan. Pesta pergantian tahun ini menjadi sangat spesial karena juga dimeriahkan atraksi air mancur menari yang dilengkapi dengan pencahayaan spesial, efek suara, dan laser sepanjang malam.
Sementara itu, berbagai street shows di sekitar arena Jejogedan seperti street magician, tarot, street musician, dan masih banyak lagi. Pengunjung juga bisa menyaksikan pemandangan Rawa Pening pada malam hari dari atas Cakrawala setinggi 33 meter.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten