ilustrasi

Solopos.com, SOLO -- PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Surakarta Kota akan melakukan pemadaman listrik di salah satu wilayah di Kota Solo, Kamis (12/12/2019).

Hal ini dilakukan PLN untuk melakukan pemeliharaan preventif jaringan listrik wilayah Solo. Lalu, daerah mana yang akan terimbas pemadaman listrik?

Wilayah yang akan mengalami pemadaman listrik pada Kamis besok adalah Jl. Kartini yang berlokasi di Kelurahan Timuran, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Baca Juga: Kalong Kerap Jadi Biang Keladi Padamnya Listrik di Bawean Jatim

Pemadaman listrik akan berlangsung selama tiga jam mulai pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB. Bagi masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah tersebut diimbau untuk bersiap-siap menghadapi pemadaman listrik.

Baca Juga: Viral! Video Wawali Marahi PNS Serang yang Kabur Saat Pengajian

Dalam pengumuman resminya di akun Instagram @pln.surakartakota, Senin (9/12/2019), PLN Surakarta Kota menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan PLN yang terdampak pemadaman tersebut.

Baca Juga: Bikin Kesengsem, Ini 5 Potret Polwan Briptu Ima

Tetapi, PLN tetap menjaga komitmen untuk segera menyalakan listrik kembali setelah pemeliharaan jaringan listrik telah selesai.

PLN juga mengimbau untuk menghubungi call center PLN di nomor 123 atau melalui akun Twitter PLN, @pln_123  untuk mendapatkan informasi terkait kelistrikan atau jadwal pemadaman listrik di hari-hari berikutnya.

Atau untuk masyarakat Solo bisa mengakses laman Instagram PLN Surakarta, @pln.surakartakota, agar mendapatkan informasi ter-update soal pemadaman listrik.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten