Ilustrasi mati listrik. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SOLO -- PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng), akan melakukan pemadaman listrik di beberapa wilayah di Sukoharjo, Kamis (30/1/2020). Hal ini dilakukan oleh PLN ULP Kartasura dalam rangka pemeliharaan jaringan listrik.

Lalu, daerah mana saja yang terdampak pemadaman listrik di Sukoharjo?

Kades Gununggajah Klaten Adakan Sayembara Berhadiah demi Temukan Kentungan Bersejarah

Wilayah yang terkena pemadaman listrik adalah Kertonatan; Focus; Kalitan; Kranggan Kulon; Ngemplak Cilik; Wirogunan; Terminal Kartasura; Kampung Baru Ngabeyan; Kranggan Wetan; Jl. Amarta; Tegal Brojol; Kunden; Kuncen; Cucukan; PR. Indra Indah; Perum Kopassus; Indronatan, dan sekitarnya.

Pemadaman listrik ini dijadwalkan berlangsung selama tiga jam mulai pukul 09.30 WIB hingga pukul 12.30 WIB. Masyarakat diimbau untuk siaga dan bersiap-siap menghadapi pemadaman listrik tersebut.

Alasan Helmy Yahya Beli Liga Inggris untuk TVRI: Liga Indonesia Mahal

Meskipun begitu, PLN ULP Kartasura melalui surat yang diunggah oleh pengelola akun media sosial Instagram @plnsurakarta_id, Rabu (29/1/2020), menjamin pemadaman tak berlangsung lama. Jika pekerjaan pemeliharaan listrik di beberapa wilayah tersebut telah usai, kata dia, aliran listrik akan dinormalkan kembali.

Berumur Seabad Lebih, Ini Keistimewaan Kentungan Desa Gununggajah Klaten

PLN ULP Kartasura juga meminta maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan selama listrik dipadamkan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten