SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Foreignstudents.com)

Solopos.com, MADIUN — PT PLN akan melakukan pemadaman listrik di wilayah Kabupaten Ngawi dan Kabupaten Magetan, pada Sabtu (4/2/2023). Pemadaman listrik dilakukan karena akan ada pemeliharaan jaringan.

Informasi yang dikutip dari Instagram resmi PLN UP3 Madiun @plnup3madiun, untuk di wilayah ULP Magetan pemadaman akan dilakukan pada pukul 05.00 WIB sampai 06.00 WIB. Pemadaman dilakukan karena ada pemeliharaan listrik SUTM 20.000V di desa Cepoko.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wilayah yang akan mengalami pemadaman listrik yakni di Desa Milangsari bagian barat, Desa Cepoko, Desa Tanjungsari, Desa Sukowidi bagian utara, Desa Sumbedodol, Desa Tapak, Desa Panekan, Desa Rejomulyo, Desa Manjung, Desa Bedagung, Desa Ngiliran, Desa Jabung, Desa Turi, Desa Simo, Desa Karangrejo, Desa Karanggupito, dan Desa Kendal.

Ekspedisi Mudik 2024

Di wilayah ULP Ngawi, pemadaman listrik akan terjadi pada pada pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB. Pemadaman ini dilakukan karena akan ada pemeliharaan saluran udara tegangan menengah 20 kV.

Sedangkan wilayah yang akan dipadamkan yaitu di Desa Sembung, Desa Talok, Desa Puhti, dan sekitarnya.

Bagi masyarakat yang memakai genset agar dipisah dengan instalasi PLN. Apabila pekerjaan selesai sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali. Apabila pekerjaan belum selesai pada jam yang telah ditentukan, maka pemadaman tersebut diperpanjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya